Menjelang Pelaksanaan MTQ Kabupaten Siak dan Pameran Bazar Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI), Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Kab. Siak Melakukan Rapat Persiapan

Guna untuk  Memantapkan persiapan dan pelaksanaan pameran bazar MTQ Kab. Siak di Kecamatan Kandis yang dilaksanakan pada tanggal 22 s/d 28 Maret 2020 dan pameran bazar Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 s/d 6 April 2020 di Kabupaten Siak, rapat persiapan kembali digelar oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Siak pada hari Kamis, 12 Maret 2020.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kab. Siak H. Wan Ibrahim Surji, ST.,MT beserta Pejabat, ASN dan honorer Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Siak, diharapkan dapat dapat memaksimalkan persiapan pelaksanaan perhelatan pameran bazaar MTQ dan pameran bazaar Jaringan Kota Pusakan Indonesia (JKPI) tahun ini.

“Semua kesiapan harus betul-betul dimaksimalkan. Meski kegiatan MTQ ini setiap tahun diselenggarakan, tetapi perlu evaluasi dan persiapan yang cukup baik agar MTQ berjalan lancer dan sukses. Begitu juga dengan pameran bazaar JKPI yang mana merupakan baru pertama kali di laksanakan di Kabupaten Siak. Hal ini perlu dipersiapkan dengan sebaik baiknya,” sebut H. Wan Ibrahim Surji, ST., MT.

Dari mulai pembangunan Stand, perlengkapan  stand, dekorasi stand, panitia pelaksanaan MTQ dan JKPI Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Siak dan acara pembukaan hingga penutup semua dibahas secara rinci agar perhelatan ini berlangsung dengan baik.

Selaku Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kab. Siak H. Wan Ibrahim Surji, ST., MT meminta kepada seluruh panitia pelaksanaan pameran bazaar MTQ dan JKPI untuk dapat serius dalam melaksanakan tugas sebagaimana yang diamanahkan.

Selain dari MTQ Kabupaten Siak di Kecamatan kandis terlaksana dengan lancar beliau berharap perhelatan JKPI ini akan terlaksana lebih baik lagi agar Kabupaten Siak Menjadi salah satu Kabupaten yang di kenal dengan baik dari segi sejarah –sejarahnya dan pusaka-pusakanya dimasyarakat luas di Indonesia.

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: